obatmu ada pada dirimu tapi tidak kamu sadari. penyakitmu datang dari dirimu tapi tidak kamu waspadai. kamu menganggap dirimu sesuatu yang kecil, padahal dalam dirimu terkumpul seluruh jagad raya (Ali bin Abi Thalib)

Jumat, 15 Oktober 2010

ulangtaunku pindaaah!

hello, jadi kemaren itu saya diajak pergi sama teman saya. nggaktau sebenernya mau diajak kemana tapi ya saya percaya-percaya aja lah yaaa, tinggal siapin aja senjata tajam di dalam tas.

jam 18.10 saya udah nyampe sekolah soalnya janjiannya jam 18.15 dan beliaunya adalah orang yang tepat waktu jadi saya kan nggak enak kalo telat.. tik tok tik tok tenyata dia datengnya jam 18.30 haha yowis gakpapa, mending menunggu kan ya daripada ditunggu ;)

langsung saja saya pindah nangkring ke motornya dia "aman to ikiii?" "amaaan... semoga" yaudah, capcuuuus. nah pertama saya diajak ke sebuah tempat semacam supermarket, kirain mau belanja bulanan haha eh ternya dia membeli semacam baterai lalu memberi saya sebuah alat penunjuk waktu yang lucuuu sekali. soalnya aku telataaan :p kejutan pertama yang mengejutkan, soalnya aku nggak ulangtaun tapi dapet hadiah (y)

next destination, pindah tempat dan wooooooow saya diajak makan di tempat dengan sambel dan terong goreng yang enaaak banget! bener-bener deh, buat saya terong memang makanan surga banget. mantap jaya sejahtera pokoknya :D disini saya denger banyak cerita dari teman saya yang superluarbiasa ini. saya senang sekali, sepertinya dia sangat menikmati kehidupan kuliahnya dan sudah merasa nyaman dengan lingkungan barunya, meskipun sempet ngrasain nelen oplosan oli dan minyakgoreng :)ajaibnya jarum jam, kalo kita lagi seneng, cepet banget deh dia muternya...

balik ke sekolah, ambil motor aku yang ditinggal di sana. sampe sekolah, saya langsung naik motor saya sendiri, udah malem, mau langsung pulang. hey si teman malah buka jok motor dia terus ngeluarin semacam sebotol kaca berisi buah bernama carica :) kaget again, aku suka banget sama ituuuu apalagi di jogja susah kan ya dapetnya.. dan ternyata masih ada lagi, temanku yang sangat tidak terduga memberi saya banyak permen. permen coklat yang dulu waktu SMA selalu dikasih ke saya sejak sebelum tryout2 dan pendalaman materi, sampai sebelum unas saya dikasih permen itu, soalnya itu kan permen coklat, nah coklatkan bisa menenangkan kan ya, jadi kita makan itu biar tenang ngerjainnya :)berhubung besok senin saya UTS, permen2 itu akan saya makan waktu UTS.. semoga bikin IP bagus haha

"aku ngekei koe kejutan-kejutan, ben stabil"
temanku yang baiiiiiiiiiik, terimakasih yaaa.. aku seneeeng banget, rasanya ulangtahunku pindah jadi tanggal 14 oktober 2010. terimakasih sudah menstabilkan jiwa saya yang superduper labil dan tidak pernah capek dan bosan menghadapi kelabilan saya. terimaksih dan terimakasih dan terimakasih. kamu pantas untuk sebuah hidup yang baik,masadepan yang baik, dan sangat pantas untuk gadis baik yang setia di sana kekekekkekek :p jangan lupa pesenan saya, satu anak teknikmesin yang lucu dibungkus dibawapulang!


how lucky i'am having you here as my superfriend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar