Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2010
"percayalah sama dirimu sendiri, AJENG DEVITA MARTIAN ITU ORANG YANG LUAR BIASA ! yakinlah dengan apa yg kamu jalani sekarang, lakukan dengan ikhlas, jangan takut untuk memilih dan menentukan, tetap berdoa untuk memohon kekuatan, doa- doa orang sepertimu, orang yg bisa membahagiakan sekitarmu, doa yang akan Tuhan kabulkan"

kalo kamu ada di deket sini sekarang, pasti langsung tak peluk sampe nggak bisa napas.
terimakasih Tuhan, Engkau telah memberiku hidup yang luar biasa. tidak selalu lancar dan menyenankan. sering ngerasa banyak masalah malah. tapi bersama dengan masalah-masalah itu, Kau datangkan juga sahabat. yang tidak hanya membawaku keluar dari segala ke-menye-an ku, tetapi bahkan mengangkatku ke tempat yang jauuuuuh lebih baik.
doaku, semoga dia selalu bisa tersenyum. semoga aku bisa memberi seperti apa yang sudah dia beri. dan berilah dia hari-hari yang menyenangkan.

untuk teman saya yang njelehi, Raditia Noverdi

nih dit, ucapan dari ujung ke ujung pulau jawa

notes: terimakasih bintang dan hendri aktor utama vidya yang udah motoin ainun dan mas sune yang udah nemenin :D


selamat ulangtahun, Aninda Fitriah a.k.a ndhagitchuuu :3

kalo bubaran anak sekolah, lalu terlihat sosok yang sangat menonjol di antara yang lain, itu pasti ninda. jelas sekali morfologi tubuhnya sangat mencolok, representasi tag line iklan Hi-Lo "tumbuh itu ke atas, bukan ke samping" dengan sebenar-benarnya.. benar-benar ke atas dan sama sekali tidak ke samping, saudara-saudaraaaaa. ya kalo susah dibayangin, inget-inget aja jajanan 'biting' dan itulah aninda fitriah!


siapa pun yang ngobrol sama ninda pasti dia tertawa. dia selalu punya aura keceriaan yang dengan berbagai cara selalu bisa tertular pada orang-orang di sekitarnya. dan apa pun bisa menjadi bahan untuk ditertawakan:p

jangan heran kalo lagi jalan sama gicu tiba-tiba ada orang-orang tak dikenal yang menyapanya dan sepertinya sudah akrab dengan gicu. jika ke suatu tempat, pasti adaaaaa saja yang mengenalnya. di mall, tempat les, event2, bahkan di lampu merah. temannya ndhagitchu sepanjang jalan.. semua anak jogja kayaknya dia juga tau. makanya lancar deh 'beri…