Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2010

anomali

yang satu pergi
saat yang lain memberi
pergi, bukannya tidak peduli
hanya takut, ketakutan yang tak terdefinisi
tapi yang lain itu, dia tidak mengerti

yang satu ini, terus mengutuki bila yang lain datang menghampirinya
tapi bila yang lain itu tidak datang, semakin menjadi saja dia mengutuki.
anomali

pergi, saat dihampiri. mencari, saat ditinggali. tapi tetap pergi, ketika yang lain itu datang lagi.
anomali.

yang lain itu, dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi. lalu pergi, berpaling. sebagaimana memang sepantasnya terjadi.

tapi yang satu ini, ternyata dia hancur. ditinggalkan oleh yang telah ia kesampingkan. menyesal? entah.

untuk yang satu ini, dia seharusnya belajar, belajar membaca hatinya sendiri. membedakan mana yang memang harus ditinggalkan, atau hanyalah ketakutan tak berarti yang harus dihadapi.

ulangtaunku pindaaah!

hello, jadi kemaren itu saya diajak pergi sama teman saya. nggaktau sebenernya mau diajak kemana tapi ya saya percaya-percaya aja lah yaaa, tinggal siapin aja senjata tajam di dalam tas.

jam 18.10 saya udah nyampe sekolah soalnya janjiannya jam 18.15 dan beliaunya adalah orang yang tepat waktu jadi saya kan nggak enak kalo telat.. tik tok tik tok tenyata dia datengnya jam 18.30 haha yowis gakpapa, mending menunggu kan ya daripada ditunggu ;)

langsung saja saya pindah nangkring ke motornya dia "aman to ikiii?" "amaaan... semoga" yaudah, capcuuuus. nah pertama saya diajak ke sebuah tempat semacam supermarket, kirain mau belanja bulanan haha eh ternya dia membeli semacam baterai lalu memberi saya sebuah alat penunjuk waktu yang lucuuu sekali. soalnya aku telataaan :p kejutan pertama yang mengejutkan, soalnya aku nggak ulangtaun tapi dapet hadiah (y)

next destination, pindah tempat dan wooooooow saya diajak makan di tempat dengan sambel dan terong goreng yang enaaak ba…

"semangat !"

kamu mungkin tidak tau

betapa beberapa susunan huruf yang artinya mungkin biasa saja bagi semua orang,
mempunyai pengaruh yang sangat besar bagiku, pikiranku, dan hatiku,

jika susunan huruf itu dituliskan olehmu, untukku.

balada anak kuliahan baru

heyhoooo ternyata oh ternyata sudah cukup lama saya menjalani kehidupan sebagai anak kuliahan. terbukti dengan 2 minggu lagi yang ternyata sudah UTS -____- UTS aja masih nggak kebayang.. apakah sama seperti mid semester waktu SMA yang penuh keajaiban dan memacu adrenalin. haha penuh keajaiban, masuk ruang ujian, tiduran atau gambar-gambar, 30 menit kemudian hape geter dan tadaaaaaaaaaaaaaaa! jawaban ujian sudah di tangan dan siap disalin. sungguh ajaib.

hmmm tapi kalo kuliah apa masih bisa kayak gitu? apa masih pantes? hoho. yang jelas, saya merasakan kehidupan menjadi anak kuliahan bedaaaa banget sama hidupnya anak SMA. dulu saya kira jadi hidup yang paling berat itu hidupnya anak kelas 3 SMA haha ternyata saya tidak sepenuhnya benar.

kuliah di bidang eksak kayak saya sekarang, memaksa saya menjalani hidup kembali seperti anak kelas 3 SMA yang harus belajar setiap hari. tentu saja tanpa tekanan tentang UNAS dan UMPTN. tapiiiiiiiiiiiiii ditambah banyaknya tugas dan laporan praktikum i…