obatmu ada pada dirimu tapi tidak kamu sadari. penyakitmu datang dari dirimu tapi tidak kamu waspadai. kamu menganggap dirimu sesuatu yang kecil, padahal dalam dirimu terkumpul seluruh jagad raya (Ali bin Abi Thalib)

Selasa, 23 November 2010



"percayalah sama dirimu sendiri, AJENG DEVITA MARTIAN ITU ORANG YANG LUAR BIASA ! yakinlah dengan apa yg kamu jalani sekarang, lakukan dengan ikhlas, jangan takut untuk memilih dan menentukan, tetap berdoa untuk memohon kekuatan, doa- doa orang sepertimu, orang yg bisa membahagiakan sekitarmu, doa yang akan Tuhan kabulkan"


kalo kamu ada di deket sini sekarang, pasti langsung tak peluk sampe nggak bisa napas.

terimakasih Tuhan, Engkau telah memberiku hidup yang luar biasa. tidak selalu lancar dan menyenankan. sering ngerasa banyak masalah malah. tapi bersama dengan masalah-masalah itu, Kau datangkan juga sahabat. yang tidak hanya membawaku keluar dari segala ke-menye-an ku, tetapi bahkan mengangkatku ke tempat yang jauuuuuh lebih baik.

doaku, semoga dia selalu bisa tersenyum. semoga aku bisa memberi seperti apa yang sudah dia beri. dan berilah dia hari-hari yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar