obatmu ada pada dirimu tapi tidak kamu sadari. penyakitmu datang dari dirimu tapi tidak kamu waspadai. kamu menganggap dirimu sesuatu yang kecil, padahal dalam dirimu terkumpul seluruh jagad raya (Ali bin Abi Thalib)

Selasa, 02 November 2010

selamat ulangtahun, Aninda Fitriah a.k.a ndhagitchuuu :3

kalo bubaran anak sekolah, lalu terlihat sosok yang sangat menonjol di antara yang lain, itu pasti ninda. jelas sekali morfologi tubuhnya sangat mencolok, representasi tag line iklan Hi-Lo "tumbuh itu ke atas, bukan ke samping" dengan sebenar-benarnya.. benar-benar ke atas dan sama sekali tidak ke samping, saudara-saudaraaaaa. ya kalo susah dibayangin, inget-inget aja jajanan 'biting' dan itulah aninda fitriah!


siapa pun yang ngobrol sama ninda pasti dia tertawa. dia selalu punya aura keceriaan yang dengan berbagai cara selalu bisa tertular pada orang-orang di sekitarnya. dan apa pun bisa menjadi bahan untuk ditertawakan:p

jangan heran kalo lagi jalan sama gicu tiba-tiba ada orang-orang tak dikenal yang menyapanya dan sepertinya sudah akrab dengan gicu. jika ke suatu tempat, pasti adaaaaa saja yang mengenalnya. di mall, tempat les, event2, bahkan di lampu merah. temannya ndhagitchu sepanjang jalan.. semua anak jogja kayaknya dia juga tau. makanya lancar deh 'berita-berita' kalo ada gicuuuuu

gicu selalu care dan peduli sama teman-temannya. apa pun bisa kita bagi sama dia, tapi sayangnyaaaa dia sangat tertutup tentang masalah-masalahnya. padahal kami sangat mau lhooooo ikut dibagi bebannya :3

29 Oktober 2010 gicu ulangtahun yang ke-19 :D
sekarang kita udah kuliah misah-misah, susaaah banget ketemu, tapi kemaren kita (ajeng, lia, ainun, eyda, qia, mas sune absen) bisa sukses menyerbu rumah gicu secara tiba-tiba dan tidak terduga oleh ndagicu.. kita ngasih sesuatu, seperti biasa, imbisil :p sampe ainun tanya "hey, ini ulangtaun ke-19 lhooo.. kita masih kayak gini, jangan2 nanti sampe tua kita tetep ngasih2 kado imbisil" haha tapi sepertinya kami tidak keberatan, karena memang begitulah kami :)


selamat ulangtahun aninda,
wish you nothing but the best, for you, our best :)

salam peluk, cium, kerdip, kerling ;*
 

ayo kita njajan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar